Pengikut

Kamis, 11 April 2013

Free Download Film 5 CM (2012)

Mungkin banyak sobat yang ingin Mendownload Film 5 CM secara free atau gratis. Nah film 5 CM movie adalah sebuah film terbaru karya Rizal Mantovani yang diangkat dari sebuah novel best seller di tahun 2005 berjudul sama karya Donny Dhirgantoro. Film 5 CM ini diproduksi oleh Soraya Intercine dengan Sunil Soraya sebagai produser. Sejumlah nama beken didaulat memerankan tokoh utama seperti Fedi Nuril sebagai Genta, Herjunot Ali sebagai Zafran, Raline Shah sebagai Riani, Igor Saykoji sebagai Ian, Denny Sumargo sebagai Arial dan Pevita Pearce sebagai Arinda.

Download Film 5 CM (2012)

Film yang dibuat persis dengan novelnya ini mengangkat tema tentang persahabatan, petualangan, filosofi kehidupan dan nasionalisme. Mengisahkan jalinan persahabatan diantara 5 orang remaja yang dibalut dengan petualangan seru demi sebuah impian tentang nasionalisme.

“17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”

Review:
Judul : 5 CM
Pemeran : Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Igor Sykogi, Denny Sumargo, Pevita Pearce
Sutradara : RIZAL MANTOVANI
Genre : Drama
Produser : SUNIL SORAYA
Produksi : RAM SORAYA
Twitter : @5cmthemovie

Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Sykogi) adalah lima orang remaja yang telah menjalin persahabatan selama belasan tahun lamanya. Suatu ketika mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan sudah lama mereka bangun. Akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya. 

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. 



Link Download Klik Disini Via MegaFile
Link Update 09/08/2013
Boleh Copas tapi sertakan juga link www.da-ind.blogspot.com

2 komentar:

passwordnya ini gan www.da-ind.blogspot.com
sory baru bales.. lagi sibuk ..:D

Blogger templates

My Blog List

Follow Me

Popular Post

Search Article Here

About us

AD (728x60)

Popular Posts

Popular Posts

Profil Anda

My Facebook

Microsoft New
 

FP

Follow on Google+

Music By me


free music at da-ind.blogspot.com
Copyright© 2013 Microsoft New | Template Blogger Designer by : Ade Outsiderz' |
Template Name | Black Outside : Version 1.0 | Open new Daily